Friday, 15 August 2008

Satu Korban PM Joko Kodok Ditemukan Tewas

SUMENEP - SURYA -Satu diantara empat warga Pulau Saebus, Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Sumenep yang menjadi korban tenggelamnya PM Joko Kodok, ditemukan dalam keadaan tewas oleh nelayan. Korban itu Sukawati, 9, warga setempat.
Korban ditemukan terapung di sekitar tenggelamnya PM Joko Kodok, sekitar pukul 13.50, dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak. “Yang menemukan korban nelayan bernama Mohamad Ali,” kata Iptu Moh Imron, Kapolsek Sapeken, Rabu (6/8)
Dengan demikian, korban tewas menjadi dua orang dan yang hilang ada tiga orang. Diberitakan sebelumnya PM Joko Kodok memuat 21 penumpang tenggelam di perairan Bangkau. Yang selamat 16 orang.

Mengenai tiga korban lainnya, polisi dan masyarakat masih terus berusaha mencari walaupun cuaca laut memburuk. Pencarian dilakuan siang dan malam. Satu rombongan dikonsentrasikan ke perairan Pulau Sepanjang dan Pagerungan Besar. Sebagian lagi ke pulau Paliat, sapangkor dan pulau-pulau kecil tak berpenghuni di Sapeken. Bahkan pencarian ini sudah dilakukan ke 6 pulau seperti Pulau Saur, Sabuntan, Tanjung Kiaok, Sitabok, Saular dan Pulau Salarangan. “Tiga korban yang masih kami cari yakni Misrawan ,30, Rais ,40, dan Subur ,50,'' pungkasnya.
Atas musibah itu, Ketua Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana dan Pengungsi (Satlak PBP), Moch Dahlan, akan mengusulkan pembentukan Tim SAR di Kabupaten Sumenep. st2

Sumber :Surya Online
Thursday, 07 August 2008
Share:

HUT RI

HUT RI

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers