Tuesday, 17 March 2009

PEMUDA KANGEAN MULAI UNJUK GIGINYA YANG KUNING

Kurang lebih dua minggu yang lalu tepatnya akhir Pebruai 2009 saya pulang kampong. Sesampainya aku di kampung tercinta bukannya aku disambut dengan berita hangat yang menyenangkan atau berita tentang berkembangnya pulu kita, akan tetapi disambut dengan berita beredarnya video mesum
yang pelakunya bukan oran lain, melainkan penduduk orang kangean tersendiri, dikemanakan otak dan vikiran mereka?, tidak punya rasa cinta terhadap kedaerahan mereka, dengan adanya video mesum tersebut benar2 mencemarkan nama baik kangean.
Video mesum ini bukan hanya ada satu tapi ada dua dengan pelaku yang berbeda, saya sendiri sempat melihat adegan dari satu video mesum yang dilakukan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab. Siapa yang disalahkan, apah penyebar vido atau pelaku adega?
Tanpa ada pelaku adegan tidak mungkin ada penyebar vieo yang disebar lewat HP ke HP dengan teknologi bloutouuut atai inframerah.
Yang sempat aku heran keada mereka, apakah meraka bangga dengan melakukan hal yang sangat keji tersebut.. mungkin berita ini masih belum tersebar kepenjuru putra2 kangean yang berpendidikan maka dengan tulisan ini saya kabarkan kepada putra2 kangean untuk menanggapi bagaimana dengan video yang dilakukan oleh putra kagean yang tak bertanggung jawab. Sengaja aku tidak menguploud videonya karena demi nama baik daerah kita sendiri.. tulisan ini aku post bukan bermaksud membawa kejelekan nama baik pulau kita, pulau Kangean tercinta, tapi tulisan ni aku post dengan maksud dijadikan sebagai pelajran buat kita semua,
Share:

1 komentar:

  1. Wah...gawat tuh, kyainya kemana aja, koq sampe moral orang kangean tergerus teknologi??

    Salam kenal dari pulau tetangga :-D

    ReplyDelete

HUT RI

HUT RI

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers