Monday, 11 June 2018

Himbauan dari Bapak Kapolsek Kangayan kaitannya dg tradisi Takbir Akbar/Keliling

media-kangayan (Kapolsek Kangayan) - Assalamualaikum...Wr...Wb...
Mohon ijin menyampaikan *Himbauan* dari Bapak Kapolsek Kangayan kaitannya dg tradisi Takbir Akbar/Keliling menyambut hari kemenangan dihari Raya *Idul Fitri* ini :

1.Mohon dengan hormat sebisa mungkin untuk tidak diadakan Takbir Keliling di Kec. Kangayan untuk mencegah hal hal yg tidak diinginkan.
2. Hasil *Deteksi dini dari Kanit Reskrim dan Kanit Intel serta anggota Polsek Kangayan*  dimungkinkan ada tujuan terselubung dari beberapa oknum remaja yg akan membuat kisruh di hari / malam takbiran tersebut.
3. Untuk itu apabila takbir keliling tetap terjadi, maka segera antisipasi bagi sanak saudara, Adik, dan keluarga atau tetangga sekitar untuk tidak membawa Sajam *( Arit, Clurit, Pisau dan atau benda berbahaya lainnya)* apabila nanti ada ditemukan para pemuda atau oknum remaja maka kami selaku penegak hukum di Polsek Kangayan tidak akan segan segan memproses sesuai hukum yg berlaku.
4. Segera ingatkan sanak saudara, Adik, keluarga dan tetangga untuk menghindari berbuat kerusuhan / kekisruhan di malam takbiran nanti.
5. Ulangi *Ingatkan* jangan sampai terjadi hal tidak baik pada malam kemenangan nanti.

Sekian terimakasih dan mohon perhatian nya.
Share:

HUT RI

HUT RI

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers