Monday, 25 June 2018

Jelang Pencoblosan, PPK Kangayan Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Kangayan, Jelang hari pencoblosan Pilgub Jawa Timur 27 juni 2018 mendatang, PPK Kangayan menggelar kegiatan istighosah dan doa bersama Pilkada damai, di Pendopo Kec. Kangayan, Senin (25/06).
Kegiatan tersebut juga diikuti FORPIMKA Kec. Kangayan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para penyelenggara pemilu baik komisioner PPK Kec. Kangayan maupun Panwascam dan juga warga Kec. Kangayan yang menginginkan Pilgub Jawa Timur berjalan lancar dan damai.
Camat Kangayan H. Hosen, S.Sos. menghimbau kepada segenap elemen masyarakat ikut memberikan dukungan agar tidak ada yangg golput atau tidak hadir, serta mengharapkan kegiatan pilgup di Kec Kangayan Berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.
Sambutan senada dari  Kapolsek Kangayan, IPDA AGUS SUGITO S.H., M.H mengatakan, mengajak seluruh elemen masyarakat bekerjasama agar wilayah Kec Kangayan aman dan sukses dan menjadi contoh bagi kecaman lain.
Dalam kegiatan istighosah dan doa bersama Pilkada damai ini, diisi dengan berbagai kegiatan yakni pembacaan ayat suci Al Quran, zikir dan shalawatan hingga doa bersama yang dipimping langsung oleh Ust. Hasan Jalal.

Share:

HUT RI

HUT RI

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers