Wednesday, 6 June 2018

PELANTIKAN PANWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) SE-KECAMATAN KANGAYAN



Kangayan. Sabtu, 03 Juni 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Kangayan, Panwaslu Kecamatan Kangayan melaksanakan kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kangayan. Sebanyak 53
orang PTPS dilantik langsung oleh ketua Panwaslu Kecamatan Kangayan Bapak Bambang Wiyono.
Dalam acara tersebut turut hadir para undagan yakni Kapolsek Kecamatan Kagayan beserta anggotanya, Ketua Panwascam Kecamatan Kangayan dan anggotanya serta Sekretariat Panwascam Kecamatan Kangayan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dan dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah seluruh anggota PTPS se-Kecamatan Kangayan oleh ketua Panwascam Kecamatan Kangayan.
Dalam Sambutan  Anggota  Panwascam Kecamatan Kangayan  Bapak Syamsul Arifin mewakili Ketua mengucapkan selamat kepada PTPS se-Kecamatan Kangayan yang baru dilantik. Dalam sambutannya berpesan dapat menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsi serta mempunyai itegritas yang tinggi jujur dan adil.
Begitu juga dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Kangayan mengucapkan selamat atas pelantikan PTPS se-Kecamatan Kangayan. Dalam sambutannya berpesa apabila pelaksnan pilgu timbul sebuah perbedaan agar diselesaikan dengan cara selalu berkoordinasi antara masing2 pengawas, PPL desa maupun Panwascam dengan baik.
"Ada 1 desa dan kelurahan yang tidak kita lantik yaitu desa Batu Putih. Karena memang tidak hadir pada tes wawancara dan pada hari pelantikan juga tidak hadir, mungkin karena jarak tempuh dari batu putih ke kantor kecamatan yang membutuhkan tenaga extra dan faktor transportasi yang begitu sulit" ujar Bambang Wiyono kepada media-kangayan, usai pelantikan PTPS,
Share:

HUT RI

HUT RI

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers