Sunday, 24 March 2019

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PAM MENGHADAPI PEMILU TAHUN 2019 DI KEC. KANGAYAN


Pimpin Apel Gabungan Untuk Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019
Polsek Kangayan Sabtu , 23 Maret 2019 | 09.00  WIB  ★★★★★


Polsek Kangayan  – Sejumlah aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, ASN, Satpol PP, Linmas serta Elemen Masyarakat lainnya berbaris rapi untuk mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu di Halaman Kantor Kecamatan Kangayan Kabupaten Kangayan, Sabtu (23/03), kegiatan Apel bersama tersebut digelar untuk memeriksa kesiapan TNI, Polri dan elemen masyarakat dalam rangka pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan suara Pemilu 2019.


Apel bersama tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito, SH.,M.H., adapun peserta apel bersama terdiri dari Anggota Posramil Kangayan sebanyak 2 Personil, Anggota Polsek Kangayan sebanyak 9 Personil, Satpol-PP,Pegawai Puskesmas,Kades Sekecamatan Kangayan  dan Staf Kecamatan Suluruhnya kurang lebih 50 Personil, Linmas 45 Personil, Panwas 10 Personil, PPK dan PPS 15  Personil, Potmas sebanyak 10 Personil, Ormas 10 Personil. Dan BKPH Kangean Timur  sebanyak 15 Personil.

Dalam kesempatan apel bersama itu, Kapolsek Kangayan  Polres Sumenep IPDA Agus Sugito, SH.,M.H. membacakan sambutan dari Menko Polhukam, serta menyampaikan bahwa pemilu secara serentak pada tahun ini merupakan suatu pesta demokrasi yang akan menjadi tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia, dimana dalam pemilu kali ini ada lima jenis pemilihan yang dilaksanakan secara bersamaan yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Propinsi, Anggota DPRD Kabupaten dan Kota.

“Sukses tidaknya perheletan pesta demokrasi berupa pemilu pada tahun ini sangat tergantung pada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung,” terang IPDA Agus Sugito,SH.,M.H.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat mensukseskan agenda lima tahunan ini, kami TNI-Polri akan bertanggungjawab penuh dalam mengamankan jalannya pemilu secara serentak pada tahun ini, dan saya berharap kepada prajurit TNI-Polri serta komponen masyarakat yang dilibatkan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab demi suksesnya agenda agenda nasional ini,” jelas IPDA Agus Sugito,SH.,M.H.



Sementara itu, Camat Kangayan yang di Wakili Sekcam Nurullah,SH mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam rangka apel bersama komponen untuk pengamanan pemilu tahun 2019.

“Kami minta kepada seluruh komponen masyarakat baik penyelenggara maupun pegugas pengamanan pemilu utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Kangayan Polres Sumenep dapat menjalankan tugas dan fungsinya sehingga kegiatan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak maka saya yakin kegiatan ini tidak dapat berjalan sesuai dengan rencana tetapi bila semua menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya segala hal gangguan maupun rintangan dapat diatasi,”



dalam kesempatan itu mengajak untuk semua pihak dapat mensukseskan agenda agenda nasional demi berlangsungnya pembangunan, dan mengajak kepada semua komponen masyarakat mensukseskan pemilu tahun 2019, “Mari kita kerjakan tugas tugas kita dengan iklas semoga nanti dalam pemilihan umum tanggal 17 April 2019 berjalan dengan aman dan lancar,”

Forpimka Kangayan 23 Maret 2019
@arifin_Kopin
Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers