Thursday, 5 March 2020

PANWASCAM KANGAYAN AWASI TES TERTULIS CALON ANGGOTA PPS DESA SEKECAMATAN KANGAYAN


KANGAYAN-SUMENEP 04/03/2020 15:00 Wib.
Panwascam Kangayan  mengawasi secara langsung tahapan tes tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS)  untuk Kecamatan Kangayan ,  Kabupaten Sumenep Jawa timur.
Sebelum tes tertulis dilakukan,  kegiatan ini dimulai dari arahan Komisioner KPU Kabupaten Sumenep DR. Rahbini, M.Pd  yang menyampaikan apresiasi terhadap animo masyarakat di Kecamatan Kepulauan khususnya Kecamatan Kangayan  yang ingin berpartisipasi untuk menjadi penyelenggara pemilihan dan juga bahwa semua peserta mempunyai peluang yang sama untuk menjadi anggota PPS. Selanjutnta untuk masuk pada tahapan tes wawancara, hanya 6 orang yang akan dipilih dari masing - masing desa.



Berdasarkan Pengawasan Panwascam Kangayan,  kegiatan ini telah sesuai dengan jadwal dalam tahapan perekrutan PPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep Tahun 2020.

Adapun Kegiatan tes tertulis ini berlangsung di SMP 1  Negeri Arjasa , yang di ikuti 3 Kecamatan yaitu Arjasa, Kangayan dan Sapeken

Kegiatan ini berjalan dengan baik sampai selesai,  semua peserta sangat antusias megikuti kegiatan seleksi ini Imbuh Pausul Kordiv OSDM Panwascam Kangayan.(Arifin_kopin)




Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers