Sunday, 15 March 2020

SEMBILAN PENGAWAS KELURAHAN/DESA RESMI DILANTIK




KANGAYAN-SUMENEP.Panwascam Kangayan melantik secara resmi Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Desa Sekecamatan Kangayan pada hari Jum'at 13  Maret 2020 pukul 14.03 wib, yang berlangsung di pendopo Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

Pelantikan yang dilanjutkan dengan bimbingan teknis Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Kangayan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep tahun 2020, dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kangayan Nurullah, SH
Sekcam Nurullah, SH dalam sambutannya menyampaikan, kepada semua Panwaslu Desa sekecamatan Kangayan yang sudah terlantik hendaknya menjalankan tugas sebaik baiknya, ciptakan rasa nyaman, aman dan sejuk kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

“Kami ucapkan selamat kepada semua anggota Panwaslu Desa yang sudah terlantik dan selamat bekerja, jalankan amanat ini dengan sebaik baiknya ciptakan demokrasi yang aman, sejuk dan kondusif,” Kata Nurullah.

Sementara itu, 3 ( Komisioner Panwascam) Kangayan mengharapkan agar Panwaslu Desa dapat bersinergi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di desanya masing-masing.

“Koordinasi dan pengawasannya harus lebih intens lagi dengan PPS karna sebentar lagi akan masuk ke tahapan coklit. 
Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers