Wednesday, 29 July 2020

MONITORING PENCOKLITAN PANWASCAM KANGAYAN


Barmawi (Koordiv PHL) Paswaslu Kangayan


Kangayan, 30 Juli 2020

Tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data pemilih sudah masuk ke tahapan ke II sesuai PKPU Nomor 5 tahun 2020 tahapan di mulai tgl 18 Juli dan berakhir 13 Agustus 2020.

pengawasan terhadap pelaksanaan Pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih oleh PPDP merupakan hal yang sangat penting, karna selama ini tahapan ini sering jadi akar permasalahan DPT ungkap Koordiv PHL.

Dalam pelaksanaan pengawasan kami komisioner dan beberapa staf juga monitoring ke desa  untuk memastikan PPDP benar - benar mendatangi rumah pemilih dan memastikan menggunakan APD yg sudah jadi protokol dalam melaksanakan pencoklitan ke masyarakat.

Kita juga memperhatikan pemilih yang belum melakukan perekaman yg masuk ke formulir A.KWK , pemilih yg belum di coklit, pemilih baru dan pemilih ganda atau identik dalam formulir A.KWK.

Dokumentasi, Panwascam Kangayan

Barmawi (KOODIV PHL ) juga mengingatkan PKD (pengawas kelurahan Desa) dalam bertugas wajib membawa form A Pengawasan karna formulir ini merupakan indikator pencapaian kinerja pengawasan guna mencatat, merekam temuan dugaan pelanggaran yg terjadi dalam tahapan coklit ini.

Sementara diwaktu yg sama ketua panwascam  FAUZUL MUBIN penyusunan daftar pemilih yg berkualitas salah satu kunci kesuksesan penyelenggaraan pemilihan.

"dalam pelaksanaan coklit tahap II ini ada beberapa PSS yang masih melanggar protokuler keamanan dalam mencoklit yaitu selalu lupa memakai APD, tapi imbuh Koordiv HPP ( AHMAD DARSUKI ) kami sudah memberi teguran ke PPK untuk selanjudnya di intruksikan ke tigkatan dibawahnya.
Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers