Thursday, 10 September 2020

PPK KANGAYAN GELAR SOSIALISASI DAN DOA BERSAMA JELANG PEMILU 2020


Foto: Dokumentasi PPK Kangayan

Kangayan.  PPK Kangayan Kab. Sumenep  menggelar do'a bersama jelang  pemilu damai bertempat  di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kangayan  , Rabu  ( 09/09/2020 ), doa bersama bertujuan agar Pemilihan Umum Serentak 2020 berjalan dengan aman dan damai. Kegiatan ini dihadiri  Kapolsek,Camat kangayan , Toga dan Tomas . 
Acara dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an,dan selanjudnya dilanjudkan  pembacaan doa bersama yang diikuti oleh semua undangan.
Besar harapan  kepada semua yang hadir dalam acara sosialisasi dan do'a bersama tersebut  agar pemilu berjalan sesuai dengan  lancar ungkap Suriyadi (Koordiv OSDM ).
Kegiatan ini merupakan rangkaian Sosialisasi Pemilih  Berdaulat Negara Kuat  marilah kita bersama-Menyukseskan pemilu serentak  2020 dengan datang ke TPS , Jangan Golput, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat mari mempererat persatuan dan kesatuan jangan sampai mau terpecah belah oleh isu-isu politik lainnya, Pemilu  2020 harus menjadi sarana memperkuat ukhuwah Islamiyah dalam balutan demokrasi yang penuh kegembiraan, jauh dari fitnah, hoaks, serta kebohongan. “Harapan kita semua sama. Jangan sampai cita-cita mulia memajukan negeri ini dinodai dengan fitnah, walaupun kita berbeda-beda, tetapi hati kita satu,kita sama anak bangsa,” tambahnya"

Foto: Dokumentasi PPK Kangayan

Dalam aksi doa bersama semua pihak berharap  terwujudkan situasi politik yang damai dan kondusif jelang pemilu 2020
Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers