Tuesday, 8 December 2020

PANWASLU KANGAYAN GELAR APEL PATROLI PENGAWASAN ANTI POLITIK UANG


Media Kangayan — Panwaslu Kecamatan Kangayan  Kabupaten Sumenep ,Selasa (8/12/2020) menggelar apel patroli pengawasan anti politik uang.


“Apel ini dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah yang melaksanakan pilakda, sebagai wujud kesiapan kita selaku pengawas pemilu yang ada disetiap daerah Khususnya Khususnya kecamatan  Kangayan,” kata Ketua Panwaslu Kangayan , Fauzul Mubin.

Selain patroli pengawasan anti politik uang, dikatakan Fauzul, untuk tetap mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta penertiban alat peraga kampanye pada masa tenang. “Intinya juga untuk mengawal kemurnian proses demokrasi ditengah pandemic Covid-19,”


“Patroli pengawasan yang sinergis dan terkoordinir juga sangat penting dilaksanakan, guna meminimalisir potensi pelanggaran, terutama selama masa tenang yang telah dimulai tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2020,” lanjut dia.

Sebagai informasi, dia menjelaskan usai apel tersebut secara bersama akan melakukan penertiban alat peraga kampanye di wilayah Desa Sekecamatan Kangayan .

“Harapan agar sinergitas dan kekompakan akan terus terbangun hingga tahapan pilkada serentak selesai, dan senantiasa dihimbau untuk mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” harap dia.

Hadir dalam apel tersebut, PKD , PTPS Desa Se-Kec. Kangayan, Pimpinan dan anggota  serta kesekretariatan Panwaslu Kecamatan,(*)
Share:

PEMILU SERENTAK 2019

PEMILU SERENTAK 2019

DONASI VIA BANK

0343015615
A/N: IBNU HARIF HALILI
KANTOR CABANG KANGEAN
768801011294502
A/N: SUPARTO
KANTOR CABANG KANGEAN

Komentar

Total Pageviews

Followers